PT. LAUTAN TEDUH - PT. LAUTAN TEDUH - Milik Kita Bersama
 
News & Updates
  • Penjualan YAMAHA Naik 54 Persen
  • 2012-03-16 9:32
  • JAKARTA-Yamaha mengawali tahun ini dengan gemilang ditandai dengan kenaikan penjualan di bulan Januari 2012 jika dibandingkan dengan Desember 2011. Kenaikan ini melambungkan harapan Yamaha untuk mengawali langkah memenuhi target penjualan di 2012.
  • Konsumen Serbu MIO J dan FINO
  • 2012-03-16 9:30
  • AKARTA - Yang ditunggu-tunggu konsumen tiba saat Yamaha mulai memasarkan Mio Fino dan Mio J pada Jumat (3 Februari 2012). Yamaha optimis akan memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan motor skutik fashion seperti Mio Fino dan skutik generasi terbaru Mio berteknologi tinggi.
 

Konsumen Serbu MIO J dan FINO

2012-03-16 9:30

JAKARTA - Yang ditunggu-tunggu konsumen tiba saat Yamaha mulai memasarkan Mio Fino dan Mio J pada Jumat (3 Februari 2012). Yamaha optimis akan memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan motor skutik fashion seperti Mio Fino dan skutik generasi terbaru Mio berteknologi tinggi.

Untuk on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion Rp 13.500.000 sedangkan Mio Fino Classic Rp 13.650.000. Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

Di bulan Februari ini delivery Mio Fino di seluruh area se-Indonesia sebanyak 20.000 unit dan 32.300 unit untuk Mio J. Wilayah Yamaha DDS 1 (Jabodetabek, Banten, Cikarang) menjadi area pertama untuk delivery Mio Fino dan Mio J sehingga konsumen di area itu dapat langsung membelinya pada 3 Februari. Delivery Mio Fino ke area DDS 1 sejumlah 4.400 unit dan Mio J ada 7.800 unit. 

Sebelum resmi dilempar ke pasaran, sejumlah konsumen sudah melakukan indent untuk pembelian Mio Fino saat melihatnya di display DDS 1. ”Karena banyak yang tertarik, kami akhirnya membuat data nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Jadi saat pesanan mereka sudah ada, tinggal di-follow up. Sebagian besar menginginkan Mio Fino Sporty dan yang pesan itu konsumen pria,” sebut Johannes BMS, Chief Marketing DDS Jabodetabek.

Mio Fino Sporty memang memiliki keistimewaan tersendiri. Perpaduan warnanya lebih berani (putih merah, putih biru dan hitam merah). Stikernya lebih banyak, terdapat pada bodi belakang, konsol deck tengah, bodi depan hingga speckboard. Kesan sporty-nya terlihat pada aksen warna hitam di bagian lampu depan, jok, handle grip, velg dan pegangan belakang motor. Mio Fino sporty juga memiliki striping berbahan cat yang diberi warna merah di bibir velg. Striping cat di bibir velg ini menjadikan Yamaha sebagai satu - satunya pabrikan di Indonesia yang mengeluarkan striping seperti ini.

Mio Fino edisi spesial Valentine Day
Mio Fino yang “Fashionable Matic” dengan target konsumen anak-anak muda khususnya wanita membuat kehadirannya di bulan Februari mengandung makna tersendiri. Istimewanya yang berhubungan dengan Valentine Day. Yamaha pun akan menggelar Yamaha Fino Fashion Nation seputar area Jakarta, Depok dan Bekasi pada 11 hingga 14 Februari untuk memanjakan konsumen. Akan ada aksi grup band wanita, 7 icons, naik Mio Fino untuk merepresentasikan 7 warna Mio Fino. Yamaha juga mengadakan kontes foto Mio Fino untuk umum, blogger dan komunitas Facebook.

Dan tepat pada 14 Februari, diadakan promo bagi 100 pembeli pertama Mio Fino di wilayah Jabodetabek yang bisa mendapatkan cokelat berbentuk replika Mio Fino.  Sebanyak 150 konsumen loyal Yamaha juga akan diundang untuk candle light dinner di tiga restoran di Jakarta, Depok dan Bekasi. Di masing-masing restoran diundang 50 konsumen.